Saving Private Century

Film terbaru yang bakal booming di pekan-pekan ini. Jangan salah, 2012 pun bakal takluk, apalagi NewMoon. Kalau 2012 berkisah soal hari akhir di dunia. Sementara NewMoon adalah sekuel dari Twilight yang masyur itu.

Maka Saving Private Century berkisah mengenai dana talangan pemerintah sebesar 6,7 trilyun rupiah yang dibenamkan pada sebuah bank kecil bernama Bank Century. Bank itu sendiri kini sudah berganti baju menjadi bank Mutiara.

Prosedur pemberian talangannya itulah yang konon bermasalah. Dan konon kabarnya, dana itu mengucur alias mengalir deras ke kantong parpol tertentu saat pemilu lalu. Dan nama mas Bud serta mbak Ani kerap disebut dalam pusaran persoalan.

Akankah Saving Private Century ini bakal menyeret dan membenamkan aktor-aktornya, hanya DPR dengan hak angketnya atau publik yang terus mengkritisinya yang bisa menjawabnya.

Oh ya, Saving Private Century dibintangi aktor kaliber penCitra-an seperti Susislow Bimbang Yudon’t know, mbak Ani, mas Bud, dan bang Raden Par de de. Tidak tanggung-tanggung film besutan Robert Tantular ini selain menghiasi seluruh layar XXI juga bakal mengunjungi layar kaca di rumah anda.

Tidak percaya, setel saja TV anda sekarang, pasti ada informasi film ini.