Iseng-iseng kemarin buka email saat agak ngantuk, eh dapat kabar bagus dari http://thedailyreviewer.com.  Blog ini masuk Top 100 Malaysia Blogs. Agak bingung juga, kok bisa ? Kapan ya aku bersentuhan dengan the daily reviewer? Jangan-jangan email ini spam. Email pemberitahuan diberikan oleh seorang bernama Angelina Mizaki. Dilihat namanya, mungkin ini seorang perempuan blasteran Malaysia-China/ Jepang.

Saya menduga-duga mungkin dikarenakan postingan saya berjudul Upin, Ipin dan kita. Postingan ini sangat kental Malaysianya. Bahkan tag yang saya gunakan salah satunya adalah Malaysia. Menurut e-mail pemberitahuannya, blog saya terpilih karena direkomendasikan pembaca blog saya. Entah siapa anda, saya hanya bisa berucap terima kasih.

Bagi saya ini adalah sebuah kehormatan. Ternyata blog asal-asalan ini dibaca orang, tidak hanya di negeri sendiri tapi juga di Malaysia. Syukurlah. Ini membanggakan dan makin memotivasi saya untuk terus menulis, terus membuat postingan baru.