cropped-cukup-sudah

Sekedar mengingatkan, 6 hari lagi pemilu legislatif digelar. Banyak yang belum kelar disiapkan KPU, mulai dari logistik, kisruh DPT, hingga persoalan teknis lainnya. Terbayang bagaimana ribet dan rumitnya pelaksanaan di lapangan Kamis depan.

Aku sendiri seperti biasa masih bingung siapa yang bakal kupilih. Jujurly gak tau satupun caleg dari wilayah tempat tinggalku. Bukan karena apolitis. Semata-mata karena tak sempat melihat daftarnya.

Beginilah nasib warga pinggran yang ber-KTP Jakarta. Malas melepas KTP Jakarta akhirnya berhadapan dengan kesulitan saat harus menentukan pilihan dalam Pemilu.

Tapi apapun kendalanya, saya tetap akan ikut ke TPS. Teramat sayang jika membuang suara kita hanya lantaran tak mengenal calegnya. Toh masih bisa mencontreng nama partai. Dan sejauh ini aku sudah menjatuhkan pilihan pada satu partai. Insya Allah masih partai yang sama dengan pemilu 2004.

Satu lagi, sebelum ke TPS yakini jangan salah memberi suara ke politisi busuk atau parpol tempat bersarangnya politisi busuk. Riskan dan berbahaya memberikan mandat kita ke wakil rakyat seperti mereka.

Jangan gadaikan negeri ini pada orang yang salah. Terlalu mahal ongkosnya! Jadi, jangan pilih politisi busuk!!

Sudahkah anda menentukan pilihan?