Black In News, Jum’at  malam tim Lintas 5, me, Murday, Gieta, Latief nongkrong di kantor hingga larut. Kita nyiapin taping buat L-5 sabtu. Wah, perjuangan berat untuk begadang, secara aku sudah lama banget gak begadangan di kantor. Sangat beda begadang di rumah sambil rebahan baca buku dengan kerja di kantor yang AC-nya sudah tak jelas.

Ini adalah akhir yang awal. Karena aku harus berakhir 5 tahun di taman mini. Next kita bakal merajut hari di Plaza Kebon Sirih.. Diluar banyak pertanyaan soal status hingga gosil penjualan kantor, aku  sih asyik-asyik aja lah. Nikmati saja, toh kalau ada yang meragukan, tinggal bertanya saja. simpel kan.

Taping sendiri baru kelar pukul 01.30 dinihari. Balik ke newsroom sudah tak mungkin tidur, meski mata sudah sepet. Ngobrol ngalor-ngidul sambil ngenet lah solusinya.

Balik soal pindahan. Sebenarnya buatku agak berat. Berat dalam arti, jarak kantor makin jauh dari rumah. Dulu alasan pindah ke taman mini kan karena dekat dari rumah. Lantaran capek tiap hari kena macet di kuningan, akhirnya merapat ke taman mini. Kini malah harus menjauh lagi dari sini.

Tapi, sudahlah…segala sesuatu pasti ada resiko dan hikmahnya. Suatu saat akan terjawab ada apa  dibalik perpindahan ini. Ingat, niat baik akan berbalas kebaikan. Percaya itu!

Allah tak tidur, Black Community!!!